Ujian Ulang I Periode 1

Bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu Peserta PLPG  (lihat daftar Peserta Ujian Ulang I Periode 1) untuk mengikuti Ujian Ulang I Periode 1 bagi peserta PLPG shift 1, 2 dan 3 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 22 September 2013.

Para peserta diharuskan membawa kartu peserta PLPG (atau bukti sebagai peserta PLPG, seperti form A1), kartu tanda pengenal (KTP, SIM, dll).

Peserta Ujian Tulis dimohon membawa pinsil 2B, karet penghapus, bolpoint dan alas tulis.

Peserta Ujian Praktik (Peer Teaching) dimohon membawa RPP dan perangkat pembelajaran lainnya

Selamat Ujian, semoga sukses

PENGUMUMAN INI BUKAN PENGUMUMAN KELULUSAN

Terima kasih

Iklan

8 thoughts on “Ujian Ulang I Periode 1”

  1. Mohon maaf bapak admin. setelah melihat daftar peserta ujian ulang wowwww…luar biasa sampai 1193 peserta entah berapa persen dari total peserta shift 1,2,3. dan kalau lebih di amati lagi, ternyata yang banyak mengulang justru SUTL (ujian lokalnya) dibandingkan dengan SUTN (Ujian Nasional). ini ada apa dengan UNEJ….???? denger2 karena tidak ada pendekatan kepada dosen disana. bahkan saya dapat pengakuan langsung klo gak da sesuatunya bisa gak di luluskan. wah..wah…wah…belum-belum sdh di ajari tdk profesional. tolong panitia cek ulang dosen yang memberi penilaian di ujian tulis lokal. klo perlu koreksi ulang lembar jawaban peserta PLPG. klo bisa 1 soal dikoreksi oleh 2 dosen, jangan 3 soal diberikan kepada 1 dosen saja. ini yang membuat peluang dosen tersebut bermain. Mohon maaf, ini kenyataan yang ada di lapangan. Terima kasih jika direspon positif oleh panitia sebagai bahan evaluasi kedepan.

    1. Justru Unej sangat objektif dalam memberikan penilaian, dan tidak ada yang ditutup-tutupi, ini menunjukkan kami profesional. Perlu anda ketahui bahwa tidak ada seorang peserta dinilai oleh seorang korektor, sehingga tidak akan ada yang berani “bermain”. Semua korektor telah di uji oleh Tim KSG dan sudah sesuai dengan standar. Mohon maaf standar kelulusan sergur memang tinggi, so peserta harus qualified.
      Dalam mengambil sampel sebaiknya yang representatif dari peserta sergur, bukan pengakuan segelintir orang yang tdk tahu informasi hanya denger2 aja.
      Jika data anda akurat, silahkan temui panitia di sekretariat. Trims

  2. alhamdulillah saya tidak mengulang… dan saya juga tidak melakukan pendekatan pendekatan dengan dosen unej manapun… jadi saya yakin dan percaya bahwa unej dalam melakukan penilaian sangatlah objektif… semangat yaaa buat yang mengulang… jgn putus asa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s