PLPG Shift 9 dan 10

Bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu peserta PLPG Sertifikasi Guru di Rayon 116 Universitas Jember Shift 9 dan Shift 10 (lihatundangan shift 9 n 10)

Daftar Peserta dan Penginapan Shift 9 : Peserta PLPG Shift 9

Daftar Peserta dan Penginapan Shift 10 : Peserta PLPG Shift 10

Kepada semua peserta diharuskan membaca ketentuan peserta PLPG (Lihat menu ketentuan) dan  mendownload modul “Kebijakan Pengembangan Profesi Guru” pada website http://sergur.kemdiknas.go.id/

Bagi Peserta PLPG, tidak diperkenankan memberikan apapun (makanan, minuman, hadiah, uang, cendera mata, dll) kepada Instruktur dan Panitia Pelaksana PLPG.

Bagi peserta PLPG, jika dikemudian hari ditemukan peserta yang tidak memenuhi persyaratan sebagai peserta sertifikasi guru (sesuai buku 1 penetapan peserta) yang dibuktikan oleh Berkas PLPG, maka peserta tersebut dinyatakan BMP (Belum memenuhi persyaratan).

18 thoughts on “PLPG Shift 9 dan 10”

  1. saya termasuk salah satu peserta plpg ingin bertanya di hotel anugerah ada tempat parkir sepeda motor apa tidak? soalnya saya mau bawa sepeda motor demi kelancaran aktivitas saya selama plpg di jember, trims banyak atas penjelasannya.

  2. Kepada Yth. Bapak/Ibu Panitia PLPG Rayon 116 Universitas Jember.
    Saya adalah peserta PLPG tahun ini, tapi saya sampai sekarang belum ada jadwal, dan saat ini saya sedang kuliah, saya takut jika saya harus ikut shift 11 atau 12 nanti, kuliah saya terganggu, karena minggu ke 3 bulan oktober 2013 saya sudah mulai masuk kuliah.
    yang mau saya tanyakan , bisakah saya mengikuti Shift 9 atau shift 10? ya mungkin saja ada peserta yang berhalangan hadir,
    Kalau memang bisa, saya harus mengurus hal ini dimana?
    Saya tunggu balasannya.

      1. sayang sekali klw harus ninggalin PLPG…..kesempatan ini belum tentu di dapat tahun depan…sy ini pak sedang hamil 8 bulan blm dapat panggilan.insyaallah di shift 11 atau 12 kali ya…smga smuax baik2 saja dan lancar.mohon doanya….

  3. Kepada Yth. Bapak/Ibu Panitia PLPG Rayon 116 Universitas Jember.nama saya kok belum dipanggil untuk PLPG ya..katanya jadwal untuk guru penjaskes sampai shift 7..tapi kok sampai sekarang belum ada panggilan..terimakasih

  4. Maaf numpang tanya,,
    untuk nama Lilik Suhartini, SDN Triwung Lor 1 Probolinggo sampai saat ini tanggal 1 Oktober 2013 belom mendapatkan undangan tetapi sudah ada daftar nama peserta pada PLPG shift 9 dengan Nomor 459, sedangkan pelaksanaan PLPG tsb mulai tanggal 3 Oktober..
    Apa hal tersebut tidak mempengaruhi jalannya PLPG…??
    trims..

    1. @ BU LILIK: PENGALAMAN TEMAN2 PROBOLINGGO YG LAIN JANGAN NUNGGU UNDANGAN DARI DINAS, NJENENGAN YG K DINAS BU….
      @ ADMIN YTH: JADWAL SIFT 12 IPS BLM DI PUBLIKASIKAN? TRIMAKASIH INFONYA

  5. kapan ya peserta shift 11 dan 12 mau di umumkan….hanya ingin memastikan nama sy muncul. soalnya di kec. sy tinggal 2 orang yang blm berangkat PLPG

Tinggalkan Balasan

