PLPG Shift 2

Bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu peserta PLPG Sertifikasi Guru di Rayon 116 Universitas Jember Shift 2 (9 – 18 Juli 2014)

Daftar Peserta dan Penginapan Shift 2 : Peserta Shift 2

Check in dumulai pukul 14.00 tanggal 9 Juli 2014 di hotel yang ditentukan

Kepada semua peserta diharuskan membawatanda pengenal yang masih berlaku, biodata yang telah diisi dan dilengkapi dengan pasfoto berwarna (form), dan lainnya ( (Lihat menu ketentuan)

Bagi peserta PLPG, jika dikemudian hari ditemukan peserta yang tidak memenuhi persyaratan sebagai peserta sertifikasi guru (sesuai buku 1 penetapan peserta) yang dibuktikan oleh Berkas PLPG, maka peserta tersebut dinyatakan BMP (Belum memenuhi persyaratan).

5 thoughts on “PLPG Shift 2”

  1. untuk tgl 9 juli bagaimana pak?..khan ada pilpres.?..apakah ada fasilitas dari unej untuk memilih?..atau bagaimana?

  2. Assalamualaikum war. wab.
    Saya Lilik Hidayah,
    Nomor Peserta PLPG: 14052322011258,
    Instansi: SD Ibrahimy Sukorejo Banyuputih Situbondo.

    Pada shif 1 kemarin saya izin hamil tua dengan keterangan dokter yang telah dikirim kepada Panitia PLPG Rayon 116 UNEJ Jember (diterima Ibu Endang). Selanjutnya saya membaca daftar peserta shif 2 sekarang, nama saya belum ada. Apakah berarti saya belum dipanggil pada shif 2 dan menunggu pada shif berikutnya? Mohon informasi.
    Syukur jika saya dipanggil pada shif 4 (10-19 Agustus 2014) sebagaimana permohonan saya dalam surat izin tersebut. Mengingat hingga hari ini kehamilan saya belum lahir.

    Atas perhatian Panitia, saya mengucapkan terima kasih. Jazakumullah khairan.

    Wassalam.

Tinggalkan Balasan

