Klarifikasi Berkas PLPG II

Bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu Peserta Sertifikasi Guru (Daftar lihat di sini : Peserta klarifikasi Berkas IIa dan  Peserta klarifikasi Berkas II) untuk melakukan Klarifikasi berkas PLPG ke 2 di sekretariat sertifikasi guru (Ruang USBLTI, Gedung 3 FKIP Universitas Jember) sampai dengan tanggal 5 Oktober 2013.

Mohon yang SMS, hanya yang ada namanya pada daftar nama peserta Klarifikas berkas IIa dan peserta klarifikasi berkas II saja.

Terima kasih

23 tanggapan untuk “Klarifikasi Berkas PLPG II”

    1. berkas atas Nama : ABU BAKAR SIDIQ, S.PdI
      no. peserta : 13052510010171
      tgl klarifikasi : 21 September 2013
      apa nama di atas harus tetap ke UNEJ untuk klarifikasi lagi?

  1. saya Alnilam Pertiwi no 13052402010026 telah klarifikasi berkas pada hari Jumat, 20 September 2013. Terima kasih

  2. Pak tgl 21 September 2013 Kemaren saya sudah ferivikasi berkas PLPG di Gedung USBLTI saya dari SMAK Hikmah Mandala Banyuwangi, Nama Saya : Anastasia Diteana Noer Poncowati Siswoyo Nomor peserta 13052515610275, Berkas saya warna biru sudah diperiksa dosen dan saya diminta tanda tangan dan berkasnya di kumpulkan pada dosen tsb. tapi sekarang kok dipanggil lagi..? saya sdh SMS di nomor tsbt.

  3. assalamualaikum,saya mo nyampaikan prtanyaan teman saya yg satu lembaga dg saya,kami dr TK dharma wanita di bwh naungan DIKNAS,yg saya tanyakan,kenapa teman sy blm ada panggilan untuk PLPG sampai saat ini,trs yg membuat dia tambh bingg,krn shif 11-13 untk KEMENAG…sampai shif brpkah PLPG untuk tahun ini,Mohon penjelasan dan Terima kasih.

  4. ini pertanyaan dari ayah saya atas nama durahman, knapa sampai detik ini masih belum ada panggilan padahal shift udah terakhir,NAMA DURAHMAN SMK ADDIMYATI dan mapel penjaskes

  5. Saya baru tahu kalau nama saya ada daftar peserta PLPG sift 12 setelah jam 16.00 WIB, sehingga belum melakukan klarifikasi berkas, nama saya SOEPRAJOGI no peserta 13052115420014, bagaimana solusinya ? Trims.

  6. Ass
    admin yang terhormat sy RINA MARDIYANTI NO 13052218020075 Mapel matematika MA AL ANWAR Bondowoso,terlambat klarifikasi berkas plpg tanggal 8 oktober 2013, dan ikut klarifikasi susulan tgl 12 sd 14 okt 2013. Kenapa sy tdk mendapat sms center! sedang yg lain dapat.Kt petugas kemenag mungkin no HP saya salah. Apa yg hrs sy lakukan agar bisa dpt SMS CENTER, supaya tdk telat informasi lagi. O iya Tgl 14 okt USBLTI libur. Semoga rabu tgl 16 masi bisa menyusul.aminnn.

Tinggalkan komentar